Rabu, 31 Agustus 2016

Obat Gatal Alergi

Obat Gatal Alergi ~ Alergi yang menyebabkan gatal menjadi salah satu kejadian yang sangat umum. Semua usia bahkan hingga bayi bisa mengalami reaksi gatal karena alergi. Ketika kulit Anda merasa gatal disertai dengan bercak atau ruam merah, maka hal ini menandakan tubuh Anda mengirimkan sinyal ada zat asing yang bersentuhan dengan kulit. Namun alergi gatal sering tidak dianggap membahayakan karena lebih mudah ditangani. Kecuali jika reaksi gatal sudah menyebabkan beberapa masalah seperti disertai dengan sakit kepala, hidung meler atau gejala sinusitis, batuk dan pingsan.


Berikut ini adalah perawatan atau obat alergi gatal kulit, dari beberapa kategori :

Kelompok Obat Medis

1 . Hydrocortisone (Krim)
Krim ini berfungsi untuk mengurangi atau menghilangkan rasa gatal, bengkak atau ruam merah karena alergi terhadap gigitan serangga, bahan kimia dan zat kimia asing. Krim ini bekerja dengan cara mengurangi peradangan pada kulit dari bagian luar hingga ke dalam. Obat bisa menyebabkan alergi karena itu harus mendapatkan resep dari dokter sebelum penggunaan.

Larangan : tidak diperbolehkan untuk ibu hamil, ibu menyusui, konsumsi obat herbal, konsumsi suplemen makanan, alergi obat, TBC, campak, jerawat yang parah dan atrofi kulit (penipisan kulit)

Cara pemakaian :

Bersihkan daerah kulit yang terkena alergi dengan kain basah yang lembut dan cuci tangan yang akan Anda gunakan untuk perawatan.
Oleskan ke bagian kulit yang gatal terkena alergi dan gosok dengan lembut. Lalu cuci tangan Anda.
Jangan menempelkan apapun pada media kulit yang sudah diberi krim.
Berikan sesuai dengan dosis atau petunjuk dokter yang merawat.
Profil keamanan obat : tidak untuk luka terbuka, tidak untuk mata, tidak boleh tertelan, tidak untuk pemakaian jangka panjang (lebih dari 2 minggu), tidak untuk luka infeksi, dan tidak untuk luka bakar.

Efek samping : rasa panas pada kulit, iritasi ringan hingga berat dan reaksi gatal setelah pemberian (tetap beritahu dokter Anda jika reaksi efek samping sangat berat).

2 . Loratadine (Pil)
Loratadine adalah sebuah pil untuk mengatasi alergi dengan cara mengurangi kadar histamin yang berlebihan. Obat ini bukan hanya untuk alergi gatal saja sebab bisa mengurangi reaksi alergi dengan gejala hidung meler, pilek dan gangguan kulit yang parah.

Larangan: tidak boleh untuk penderita penyakit asma, penyakit ginjal, penyakit hati, bayi kurang dari 2 tahun, ibu menyusui, dan ibu hamil.

Cara pemakaian: minum loratadine sesuai dengan dosis yang dianjurkan oleh dokter atau yang tertera pada kemasan (obat biasanya hanya diminum 1 x dalam sehari).

Efek samping: gatal-gatal, sulit bernafas, bengkak pada wajah dan kulit, bibir kering, sakit kepala, detak jantung meningkat, nyeri perut, mual, muntah, dan gangguan pendengaran.

Obat Gatal Alergi ~ Itu baru sebagian dari obat obatan yang terbuat dari bahan kimia yang kebanyakan menimbulkan efeksamping jika anda ingin mengobati penyakit gatal atau eksim dengan menggunakn obat yang terbuat dari bahan herbal tanpa efeksamping punya solusi untuk anda.


Penyakit gatal pada kulit memang tidak se bahaya penyakit lainya tetapi gatal sangat menyiksa bagi penderita, Sebagian orang mengganggap gatal dengan sebelah mata dan Menganggap gatal sebagai penyakit yang sepele. Jika terus menerus di biarkan dan tidak segera di obati gatal akan menjadi penyakit yang serius. Kini ada solusi yang tepat untuk anda. Obat herbal Denature Obat herbal paling mujarab untuk mengatasi segala jenis gatal pada kulit. Aman tanpa efek samping. Dapat di konsumsi oleh semua umur, baik anak, dewasa maupun wanita hamil. Segera obati gatal anda seelum menjadi parah dan menular pada orang lain.

TUNTASKAN PENYAKIT EKSIM ANDA

Harga 1 Paket Hanya Rp. 295.000,-
(2 Botol Bersih Darah + 1 Salep Herbal)

KONSULTASI DAN PEMESANAN HUBUNGI


>>>  0856 413 555 34  <<<
atau
>>>   0823 258 44060   <<<

Contoh Format Pemesanan:
Nama#Alamat Lengkap#Obat Paket Pesanan#Jumlah Pesanan#Bank Yang Akan Di Gunakan ( BCA,BRI,BNI,MANDIRI )

Contoh: ANDRE#JL>GARUDA NO 277 JAKARTA#OBAT GATAL #2 PAKET#BANK BCA
Setelah Anda Melakkukan Pembayaran Segera Konfirmasikan via sms/BBm

Contoh Konfirmasi Pembayaran
Nama Penerima Paket# Alamt Lengkap # No Tlp # Jenis/Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran

Contoh : Dani Saputra # Jl. Garuda No 2546 Kemayoran Jakarta Pusat # 085 869 978 978 #1 Paket Obat GATAL # Sudah Transfer Rp.320.000 Via Bca 

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda Via SMS ke 085641355534

Rekening pembayaran yang bisa digunakan 
*PERHATIAN*

  1. Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 085641355534
  2. Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda dengan catatan nama dan alamat lengkap. 
  3. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.
  4. Pengiriman pesanan setiap pkl 09-10.00wib
  5. Jika pembayaran masuk setelah jasa pengiriman sudah berangkat, pesanan akan dikirim hari berikutnya. 

PERHATIAN :Jika Ada Yang Mengatasnamakan De Nature Indonesia, Pastikan Rekening Atas Nama :AWAN UKAYA Kami Hanya Berlamat Di Perum Cendana Asri No.9 Jl.Pahonjean Kec.Majenang KAb.Cilacap, JAwa Tengah
 Testimoni Dari Beberapa Pasien Kami































""" SEMOGA BERMANFAAT """







thumbnail
Judul: Obat Gatal Alergi
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Obat Gatal Alergi :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz