Selasa, 11 Oktober 2016

Obat Gatal Berair Tradisional

Obat Gatal Berair Tradisional ~ Cara Mengobati Gatal-gatal Berair Pada Kulit Secara Alami, Gatal-gatal berair pada kulit pada dasarnya adalah salah satu gejala dari penyakit kulit yang bernama eksim. Namun, tak menutup kemungkinan bisa juga disebabkan oleh bakteri, virus atau kutu. Penyakit kulit biasanya disebabkan oleh adanya reaksi berlebih pada kulit terhadap suatu zat, misalnya debu, makanan ataupun sabun. Gejalanya bukan hanya gatal-gatal dan berair, namun juga kulit akan menjadi kering dan muncul ruam merah. Bahkan tidak jarang dalam perkembangannya kulit menjadi bergelembung, lengket dan bersisik.

Cara Mengatasi Gatal-gatal Berair Pada Kulit (Eksim)

Penyakit gatal-gatal berair pada kulit ini diteliti mampu berkembang dan menyebar. Dalam beberapa keadaan pasien membutuhkan rawat inap untuk mendapatkan pengobatan yang baik dan menghindari kontaminasi dari alergi yang mungkin diidap. Namun hal tersebut dilakukan jika eksim dalam keadaan yang berat. Sedangkan untuk eksim ringan, penderita hanya akan merasakan ketidaknyamanan dan tentunya gangguan pada kegiatan sosial. Obat Gatal Berair Tradisional



Jika Anda atau keluarga mengalami masalah ini, ada beberapa cara mengobati gatal-gatal berair pada kulit yang dapat dilakukan. Beberapa diantaranya dapat Anda buat sendiri di rumah menggunakan bahan-bahan alami. Memang terlihat sederhana, namun begitu pengobatan rumahan lebih sedikit risiko munculnya penyakit lain yang mungkin diakibatkan oleh reaksi pada kulit Anda. Jangan lupa untuk membaca artikel ini sampai akhir karena gejala penyakit kulit yang menimbulkan bercak berair tak hanya eksim saja, simak selengkapnya sampai akhir artikel :

1.) Tanah Liat Hijau (montmorillonit atau bentonit)
Tanah liat dipercaya dapat membantu melawan rasa gatal pada banyak masalah kulit, termasuk eksim dan jerawat. Bahkan, dalam keadaan lainnya, tanah liat juga bisa mengobati kulit yang terkena gigitan serangga, seperti tawon, laba-laba dan lebah. Cara kerjanya sendiri sebenarnya cukup sederhana, dimana tanah liat berfungsi untuk menarik racun yang ada di kulit. Dengan begitu, rasa sakit dan gatal yang timbul dapat teratasi.

Untuk cara menggunakannya, Anda dapat mencari tanah liat hijau (montmorillonit atau bentonit). Tanah liat jenis ini dipercaya sebagai yang paling kuat diantara yang lain. Selanjutnya Anda hanya perlu menerapkannya ke area yang terkena gatal-gatal berair.

2.) Cuka Sari Apel
Cuka apel sudah sejak dahulu kala digunakan untuk mengatasi berbagai macam penyakit kulit. Kandungan yang bersifat anti jamur, antiseptik dan anti-bakteri yang terdapat pada cuka sari apel mampu secara efektif menghilangkan gatal-gatal yang dialami oleh kulit.

Anda dapat menggunakan cuka sari apel dengan menerapkannya secara langsung ke area yang berair menggunakan bola kapas maupun kain lembut. Selain itu, Anda juga bisa mencampurkan cuka tersebut ke air bak untuk digunakan mandi.

3.) Terapi Radiasi Ultraviolet
Terapi ini disebut juga dengan nama fototerapi. Fungsinya untuk mengobati berbagai jenis penyakit kulit, termasuk penyakit eksim dengan gejala gatal-gatal, kemerahan dan berair. Anda dapat menggunakan cara ini jika eksim sudah dalam keadaan kronis. Biasanya dokter akan mempersilahkan Anda untuk tidur berbaring lalu tabung neon akan memancarkan sinar ultraviolet. Dalam beberapa keadaan yang parah, pasien mungkin membutuhkan 30 sesi untuk bisa sembuh.

4.) Daun Peppermint
Cara mengobati gatal-gatal berair pada kulit selanjutnya adalah dengan menggunakan daun peppermint. Salah satu jenis daun apotek hidup ini mampu mengobati gatal-gatal akibat infeksi maupun gigitan serangga. Sensasi dinginnya pun dapat menenangkan keadaan kulit yang bermasalah. Obat Gatal Berair Tradisional

Untuk cara penggunaannya tidak terlalu sulit. Anda hanya perlu menggosokkan secara langsung daun peppermint ke area yang bermasalah. Selain itu, Anda juga bisa membekukan dahulu daun tersebut di pendingin, baru selanjutnya Anda terapkan daun tersebut ke area yang gatal-gatal.

5.) Daun Kemangi
Selain peppermint, kemangi juga memiliki daun yang sangat bermanfaat bagi manusia. Senyawa kapur barus atau bisa disebut juga thymol yang terkandungan pada daun ini mampu menghilangkan gatal-gatal secara efektif. Anda hanya perlu menghancurkan daun tersebut lalu menggosokkannya ke area yang gatal dan berair.

6.) Aloe Vera
Lidah buaya sudah diteliti sejak lama dapat mengobati berbagai penyakit kulit, termasuk jerawat, sunburns, pembengkakan dan iritasi. Anda yang mengalami gatal-gatal berair juga dapat menggunakan tanaman kaya manfaat ini dengan cara memotong bagian kulitnya dan menerapkan gel atau dagingnya ke seluruh area yang teriritasi. Obat Gatal Berair Tradisional

Terkadang beberapa cara mengobati gatal-gatal berair pada kulit di atas belum mampu membantu Anda. Jika keadaannya seperti itu, mungkin Anda butuh bantuan ahli medis untuk berkonsultasi. Anda bisa memeriksakan diri Anda ke puskesmas atau rumah sakit untuk diperiksa lebih lanjut. Biasanya dokter akan memberi Anda salep anti-inflamasi atau pun salep jenis lainnya untuk menyembuhkan masalah gatal yang Anda alami. Obat Gatal Berair Tradisional


Penyakit gatal pada kulit memang tidak se bahaya penyakit lainya tetapi gatal sangat menyiksa bagi penderita, Sebagian orang mengganggap gatal dengan sebelah mata dan Menganggap gatal sebagai penyakit yang sepele. Jika terus menerus di biarkan dan tidak segera di obati gatal akan menjadi penyakit yang serius. Kini ada solusi yang tepat untuk anda. Obat herbal Denature Obat herbal paling mujarab untuk mengatasi segala jenis gatal pada kulit. Aman tanpa efek samping. Dapat di konsumsi oleh semua umur, baik anak, dewasa maupun wanita hamil. Segera obati gatal anda seelum menjadi parah dan menular pada orang lain.

TUNTASKAN PENYAKIT EKSIM ANDA

Harga 1 Paket Hanya Rp. 295.000,-
(2 Botol Bersih Darah + 1 Salep Herbal)

KONSULTASI DAN PEMESANAN HUBUNGI


>>>  0856 413 555 34  <<<
atau
>>>   0823 258 44060   <<<

Contoh Format Pemesanan:
Nama#Alamat Lengkap#Obat Paket Pesanan#Jumlah Pesanan#Bank Yang Akan Di Gunakan ( BCA,BRI,BNI,MANDIRI )

Contoh: ANDRE#JL>GARUDA NO 277 JAKARTA#OBAT GATAL #2 PAKET#BANK BCA
Setelah Anda Melakkukan Pembayaran Segera Konfirmasikan via sms/BBm

Contoh Konfirmasi Pembayaran
Nama Penerima Paket# Alamt Lengkap # No Tlp # Jenis/Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran

Contoh : Dani Saputra # Jl. Garuda No 2546 Kemayoran Jakarta Pusat # 085 869 978 978 #1 Paket Obat GATAL # Sudah Transfer Rp.320.000 Via Bca 

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda Via SMS ke 085641355534

Rekening pembayaran yang bisa digunakan 
*PERHATIAN*
  1. Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 085641355534
  2. Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda dengan catatan nama dan alamat lengkap. 
  3. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.
  4. Pengiriman pesanan setiap pkl 09-10.00wib
  5. Jika pembayaran masuk setelah jasa pengiriman sudah berangkat, pesanan akan dikirim hari berikutnya. 

PERHATIAN :Jika Ada Yang Mengatasnamakan De Nature Indonesia, Pastikan Rekening Atas Nama :AWAN UKAYA Kami Hanya Berlamat Di Perum Cendana Asri No.9 Jl.Pahonjean Kec.Majenang KAb.Cilacap, JAwa Tengah
 Testimoni Dari Beberapa Pasien Kami































""" SEMOGA BERMANFAAT """






thumbnail
Judul: Obat Gatal Berair Tradisional
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Obat Gatal Berair Tradisional :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz